Hai

Hi there! Disini gue masih pemula. Banget. Bingung harus mulai darimana. Banyak banget settingsnya men. Fufu :3 Yah mudah mudahan ke depannya blog yang gue bikin sekarang banyak pengnjungnya. Hihi. Sebenernya ini blog pengen gue jadiin khusus fanfiction korea atau ga jepang atau ga terserah deh (intinya fanfic)🙂 Tapi berhubung gue ga begitu suka yang namanya ‘khusus’ jadi blog ini bisa jadi tempat curhatan para admin disini. Fanfiction. Atau tempat buat promosiin produk gitu. Dan pokoknya free lah ya ini blog😀

Oke mungkin itu aja. Permulaan buat nge post. Huahaha. Dah papaii🙂Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s